Selasa, 18 Januari 2011

Siapa sih yang ga kenal gue? Mau di kenalin.. Ayo!!

Nama gue M.Raehan Anis Fadila...Walaupun banyak yang ngejek kata "Anis" dan "Fadila" biarin lah toh itu nama pemberian ibu.Umur gue 12 tahun masih dalam masa remaja.Kebangsaan gue Indonesia.. Kata ibu sih gue itu orangnya Nasionalis..Gue udah pegang teguh kalo Indonesia terkena apa-apa gue ga mau pindah kewarganegaraan.Gue lebih milih mati dari pada Indonesia di jajah.Setuju ga? mungkin orang yang bilang ga setuju mereka ga ngehargain para pahlawannya.. Sebenernya sih pengennya kalo ada upacara gue ikut dengan tertib namun nyatanya ada aja selalu mulai dari digangguin sampe diajak ngobrol...Gue percaya banget 3 kata yaitu "Bhinneka Tunggal Ika".... Tapi dari semua itu tetap cinta Indonesia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar