Rabu, 19 Januari 2011

5 Pemain Timnas yang termakan usia namun masih menunjukan performa terbaiknya!

1.Bambang Pamungkas:
Siapa yang tak kenal dia Pria yang sudah 11 tahun 6 bulan membela timnasional ini masih saja terus berkarir dengan baik terbukti ketika ia memborong 2 gol ketika melawan Thailand di AFFcup lalu.Walaupun hanyak dari titik putih namun terbukti dengan tenangnya dalam mengeksekusi bola... Dia juga merupakan salah satu idola saya..Saya tidak menghiraukan kritikan pedas terhadap pemain yang hanya pernah bermain di satu klub di Indonesia tidak lain dan tidak bukan adalah Persija Jakarta.Tim yang berjuluk Macan kemayoran tersebut sangat bangga dengan penampilannya.
2.Christian Gonzales:
Pria kelahiran Montevideo Uruguay ini sangat ahli dalam melakukan tendangan maupun melakukan sundulan.Meski umurnya telah 35 tahun semangat untuk membela merahputih tetap tidak pudar...Itu lah yang dinamakan nasionalisme.Pemain yang kini menghuni klub Persib Bandung telah mempersunting Istinya Eva dan dikaruiai 3 anak.
3.Firman Utina:
Usianya kini genap 30 tahun tapi tetap menjadi langganan timnas,ia bahkan menjadi kapten di timnas.Pemain berdarah Manado ini memang menjadi andalan di lini tengah timnas indonesia.. Namun kegagalannya mengeksekusi pinalti di finalAFF
Tidak disesali oleh saya.. Terlihat dengan jelas ketegangan dan keraguan timnas untuk mengeksekusi pinalti good job!
4.Maman Abdurahman:
Pemain yang masih menjadi bulan bulanan setelah melakukan 2 kali blunder di piala AFF memang menunjukan bahwa performanya terus menurun.Namun dibalik itu semua ia telah berjuang keras untuk mengharumkan nama bangsa..Pemain asal Persib Bandung ini masih dinilai oleh co captain yaitu bambang Pamungkas masih palang pintu terbaik di Indonesia! Setuju!
5.M Ridwan:
Penampilannya yang sangat mengesankan sepanjang gelaran piala aff ini menjadikan M ridwan idola baru di dalam negeri.walaupun telah terpakan usia masih tetap mampu membela timnas salut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar