Selasa, 18 Januari 2011

Semangat Garuda Muda!!

Dari 90 pemain yang di seleksi untuk pra olimpiade2012 dan sea games 2011 oleh Alfred Riedl pelatih asal Austria yang dikenal sangat disiplin dan keras.Namun hatinya sangatlah lembut dan lucu itulah ungkapan dari pemain pemain yang mengikuti seleksi dari tahap pertama hingga
Ter akhir.. Tentu saja yang paling mencolok adalah 4 Pemain timnas di Aff cup yang tidak perlu mengikuti seleksi... Kelima pemain tersebut ialah:
1.Kurnia Meiga Hermansyah:
Pemain yang berpostur kurang lebih 170-180 cm ini masih berusia 20 tahun tim yang dihuninya saat ini adalah Arema fc yang musim lalu memenangkan liga indonesia..pemain ini menjadi kiper ke 3 timnas indonesia..Kiprt ini telah teruji kualitasnya.. Tidak ada yang meragukan untuk dijadikan kiper utama.. Hanya masalah jam terbang... Dan ini menjadi pemain terbaik liga indonesia 2009/2010.
2.Yongki Aribowo:Pemain yang juga berpostur ideal sebagai penyerang masih berusia 22 tahun dan berasal dari Arema fc.. Pemain ini juga baru pulih dari cidera yang dia alami saat melawan malaysia di bukit Jalil ototnya sobek dan terpaksa di operasi...
3.Oktovianus Maniani:Pemain yang dianggap layak main di eropa oleh Duerden salah satu reporter ESPN.Pemain ini menjadi bintang di Timnas Indonesia pada piala Aff lalu.. Bermain disayap kiri dan lebih dikenal sebagai Ryan giggs dari Indonesia.Pemain ini harus lebih di baguskan untuk umpan umpan panjang.. Secara keseluruhan pemain ini diatas rata rata pemain indonesia.
4.Johan Juansyah:Pemain yang tidak sama sekali mendapat kesempatan di Aff cup bukan masalah baginya.. Johan yang skrg bermain di Persijap jepara sangat bagus untuk mendampingi Yongki ataupun okto pergerakannya yang lincah membuatnya sulit di kejar oleh lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar