Jumat, 21 Januari 2011

Bambang Pamungkas







Dia adalah orang yang sangat saya kagumi.Profesinya adalah sebagai pemain sepakbola.Pemain asal Persija Jakarta tersebut memang sudah diatas usia emas pemain sepak bola.Namun seakan tak termakan usia ia tetap memberikan kontribusinya yang terbaik untuk Indonesia.Saya amat sangat terinspirasi dengannya.Tak saya pungkiri kekaguman saya padanya hingga saya membuat blogg ini dengan nama belakangnya.Saya selalu meng update karya tulisnya di www.bambangpamungkas20.com . Bagi saya Bambang P sangat jago membuat karya seni.Sehingga saya terinspirasi untuk membuat blogg ini.Mungkin sebagian orang hanya bisa bilang bahwa Bambang P karirnya telah lenyap saya pun langsung mengkomentarinya berbagai hal dan saya selalu bilang"Bisa ga lo kayak dia??" dan dia langsung terlihat 'ceming'.Kekaguman saya padanya bermula ketika saya melihat video videonya di youtube dan webnya saya sangat terinspirasi darinya.. Inilah sebagian pendapat saya dan saya paling suka ketika Bambang P menyebutkan slogan motivasi untuk kaum muda. 


                                    "Teruslah bermimpi karena mungkin suatu saat mimpimu menjadi kenyataan"-Bambang Pamungkas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar