Selasa, 18 Januari 2011

Mereka Di Mata Saya

Sekarang gue mau jelasin tentang temen temen seangkatan gue:
6A:
Afra:Orangnya cantik,kadang baik,gayanya kocak.
Prili:Pinter,Ga banyak omong.
Rio:Jago main gitar,bacot dalam hal baik,asik
Aulia:kocak kalo ketawa,kalo gue sih julukinnya Ratu Agama wkwkw kidding
Ashia:Cantik,Jago inggris,kalo ngomong bahasa inggris bikin pengen ketawa hahaha
Daffa:Ganteng(?),kadang suka ga bisa nahan mau ngomong apa hahaha
Farah:Jago inggris,jago ips.
Farrel:Nah ini nih.. paling asik,dari suasana suram bisa jadi ceria,dewa ips. Banyak deh
Intan:Orangnya baik,asik,bahasanya baku,suka ngasih penjelasan haahah.oiya she is one of my best friends
Rafif:Jago ngehafalin sesuatu,Sebenernya pinter tapi kadang salah satu formatif nilainya jatoh he is one of my best friends
Kira:Lumayan jago main gitar.
Aan:kocak banget hanya dengan satu kata hampir satu kelas ketawa,kecil kecil tapi wih asik banget coy!
Ikul:Ini ga kalah sama aan lawakannya asik banget,kalo ketawa hampir ga bisa dibedain sama nangis
Aldy:Orangnya seru,kalo misalnya ada sesuatu yang baru dia kenalin kebiasaannya matanya tuh agak ditajemin
Rafie:Jago main bola ,Asik,kalo olahraga pengennya lawanan sama dia biar aku bisa tau kekuatan dia di setiap olahraga sama biar lawannya ada yang lincah
Nabil:Nah yang ini aneh orangnya pinter luar biasa dan aneh luar biasa! aneh dalam hal imaginasi, imaginasi Nabil sangat tinggi susah banget nemuin orang kayak Nabil
Hayyu:Kocak sama banyolannya yang bukan lawak tapi bisa jadi bahan lawakan
Naura:Cantik,kocak suka ikutin orang ngomong,tapi kadang bacot wkwkw kidding
Rizqi:Sifatnya ga jauh beda sama Rafif dan kalo dipikir pikir tingkat kepintarannya mirip banget
Sheniz:Nah yang ini kalo ketawa kocak banget,asik jadi temen curhat,tapi kalo lagi galau rese bgt wkwwk kidding sist.oya she is one of my best best friends\
Bita:Pinter terbukti rangking 2 dikelas,semester 2 awal bita udah mulai ga pendiam lagi
Zaki:Nah deskripsi yang satu ini panjang jadi kapan kapan aja ya hahaha gadeng,Zaki tuh orangnya tehnologi banget sampe hal yang banyak orang belum kenal dia udah kenal duluan,Zaki tuh juga pelawak, malah pendapat gue pelawak terbaik setelah fari.Dia juga jago photoshop.Oiya he is one of my best friends too...
THE HEROES:
MS.ANITA:Ms. Anita asik banget di jadiin guru buat curhat malah aku ngangggepnya temen deket.. dan miss anita adalah satu satunya guru yang penuh misteri!
MS.ARIN:Ms.Arin tuh kalo ngajar pasti asik karena  gampang banget buat murid jadi gampang hafal dengan suatu nyanyian atau kalimat yang agak maksa namun mudah diserap.

Nah kalau saya Silakan utarakan pendapat anda di twitter @RaehanPamungkas anda bisa berkomentar 140 karakter hehe.. Ini pendapat saya ya mungkin beda dengan pendapat orang lain heheehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar