Sabtu, 05 November 2011

Indonesia vs Bahrain

6 September 2011 


           Jam dinding kamar gue udah jam 14.00 artinya gue harus cepet cepet berangkat ke Gelora Bung Karno. Karena di sana ada Indonesia vs Bahrain buat penyisihan Pra Piala dunia 2014.Indonesia masih berada di peringkat terakhir klasemen dengan point 0 . Gue berharap Indonesia bisa menang lawan Bahrain  ya pastilah semua orang juga pengen Indonesia menang.Gue berangkat dan di Tanah Kusir macetnya ganahan padahal itu hari Selasa dan hari libur. Gue berangkat ke sana nekat belom punya tiket. Akhirnya jam 15.00 gue nyampe FX . Dan gue pergi cuman berdua sama bokap gue. Gila baru keluar FX langsung banyak calo-_-.Dan yap gue dapet tiket VIP timur. Gue sebelum nonton makan lontong sayur dulu biar kenyang HAHA . Gue bisa masuk jam 16.00 . Gue sambil nunggu cuman bengong dan liatin lapangan GBK yang Hijaauuuu bangeeet. Satu per satu penonton dateng sambil ngebawa atribut masing masing .
Ada yg kocak pas jam 17.00 ada kucing masuk lapangan. Jam 18.00 stadion kira kira baru ada 40.000 orang masih setengah biasanya. Dan pemain timnas masuk dan mulai pemanasan begitu juga dengan pemain Bahrain . Dan udah mulai dipisahin pemain yang bakal jadi starter . Dan Pemanasan selesai pemain masuk ruang ganti. Dan pemain kedua tim masuk lapangan dan penonton mulai ramai . waktu Indonesia menyanyikan lagu Indonesia raya kira kira 55.000 orang di stadion menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia yang diciptakan oleh Wage Rudolf Supratman . Dan kemudian KICK OFF ! PRIIIIIT

Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar