Minggu, 27 November 2011

DESCRIBE! TASKAAMANIZAKARIA!

Hai kawaaan , gue mau describe adek adekaaan guee namanya TaskaAmaniZakariaa. Dia itu Sd Artik . Sdnya jauh di Kuningan. Sekarang dia di Labsky , sama kayak gue tapi dia  7B gue 7F . Dia itu asik banget baik seru lagii.Gue itu kenal dia gara gara awalnya dia itu mantannya Reandy Summa J. , gue sendiri deket sama Reandy waktu Kalam karena duduknya samping gua.Taska itu baik bangeeeeeeet.Asik banget diajak curcoool, wkwkwkwk. Gue kira rumahnya taska itu jauuh eh ternyataa deket banget gapake aja rumahnya itu deket elang raya sektor 9.... Gue kira rumahnya ituuuuuu sejauh menteng atau Tebeet.Dia itu Mpk kelas 7B dia jabatannya Dana Usaha. dia itu rajin  bangeet gapake ajaaa. Udah yah describenya wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar