Sabtu, 21 Mei 2011

A Simple Test

30 April 2011 

Hari ini tepat hari Sabtu dan akan melakukan sesuatu yang berbeda dari rutinitas saya biasanya.Saya bangun dan langsung memegang gitar hijau dan latihan gitar.Ketika itu jam dinding yang saya beli di daerah asemka yang lebih tepatnya berada di bawah fly over tengah menunjukkan pukul 09.00 pagi dan saya langsung turun dari kamar dan mencari sarapan.Lalu sayapun membakar roti dengan isi selai favorit saya kacang dan coklat.Saya memakan roti tersebut dengan lahap seakan orang yang belum makan 7 jam .Tapi emang bener kan tidur -__-. Lalu saya menuju kamar mandi.Ketika keluar jam menunjukkan pukul 10.00.Dan saya kaget .Memang ketika saya makan roti saya mager hanya duduk dan makan roti sambil menonton tivi.Dan dengan secepat kilat saya kabur ke atas dan mengambil jins saya. Ada apa gerangan saya buru buru dan tidak sesuai dengan rutinitas?. Yap saya  hari itu akan tampil di tempat les saya MSI Pondok Indah, Dan saya membawakan lagu andalan(sok artis) saya dan kakak saya yang mempunyai suara emas menyanyi dengan santainya.Yap ayo lanjutkan ketika itu saya menunggu dikamar tanpa saya sadari waktu terus berjalan dan ketika saya menoleh ke arah jam , jam menunjukkan pukul 12.00 . Dan saya mendengarkan adzan lalu saya solat (Ea alim tepat waktu).Kemudian terdengar teriakan dan itu tidak asing dan tentu itu adalah ibu saya yang menyuruh solat dan lebih cepat.Lalu saya balas teriak "Udah solat buu!" Lalu tepat jam 1 kami semua berangkat kesana kecuali ayah.Ayah akan menyusul dari kantornya (Padahal sabtu).Dan kami berangkat.Nampaknya memang agak sedikit telat . Kakak udah di smsin sama gurunya disuruh cepetan.Lalu ketika sampai ternyata jam 2 lewat 15 karena situasinya ramai lancar.Dan mulailah dengan trik bilang ke guru seolah olah macet . Ketika sampai untung masih jauh dari performance kami.Kakakku juga tampil 2 kali sama 2 temennya.Sebenarnya acara ini adalah acara 3 bulan sekali untuk unjuk gigi kemampuan seluruh siswa dan ajang ini untuk melatih mental siswa.Kakakku sendiri tampil bersama 2 temannya dan membawakan lagu Maybe-secondhand serenade- dan grenade-Bruno Mars-.Lalu ketika sampai langsung meminta gurunya kakakku untuk menyetem gitarnya.kebetulan guruku adalah MC nya.Lalu karena di dalem tempatnya ramai aku dan kakakku memutuskan untuk latian diluar.Dan berjalan dengan lancar. Lalu disela sela penampilan guruku menyuruh ku untuk ke back stage.Tangan ku sudah mulai basah.Karena malu banget kalo salah didepan semua pemain prof.Dan kakaku ternyata sudah lebih dulu dibelakang panggung.Dan ternyata guruku memberi aba aba bahwa penampilanku setelah ini.Dan ketika di panggil tangan ku sudah tidak basah lagi.Dan aku memainkan lagu dengan lancar.Kakakku pun bisa menyesuaikannya.Lagu yang kami bawakan adalah Your Call-Secondhand Serenade- .Dan alhasil berjalan dengan lancar.Hingga saat ini saya mengetikkan satu per satu huruf saya masih ingat betul betapa tegangnya didepan banyak pemain prof , Dan your call pun saya bawakan untuk lagu ujian praktek. 

1 komentar: